Si Imut Lawan Macet, DAI Palembang Tetap Solid

Si Imut Lawan Macet, DAI Palembang Tetap Solid
Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), tetap solid dan kompak, terutama mengenai kendaraan pacunya. Foto : Putra/Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Meskipun kecil dan imut-imut tampilannya, mobil yang satu ini nampaknya tetap menjadi andalan oleh pecintanya untuk mengarungi lalu lintas kota yang macet dan padat.

Setidaknya, itulah yang diakui para pecinta Daihatsu Ayla kota Palembang tergabung dalam komunitas Daihatsu Ayla Indonesia (DAI) Chapter Palembang.

Dideklarasikan sejak 2014 silam, komunitas pecinta city car satu ini cukup kompak dan selalu terbuka satu sama lain terutama mengenai kendaraan pacunya.

“Itulah gunanya komunitas, kita bentuk untuk berbagi informasi dan saling membantu terutama dalam urusan kendaraan yang kita cintai,” terang Yanuarsyah, Ketua Komunitas ini.

Saat ini, dikatakan Yanuar, sapaan akrabnya untuk anggotanya sendiri saat ini baru 15 yang aktif dalam setiap event. Sedangkan keseluruhannya ada 25 anggota. “Semua anggota terdaftar di pusat dan memiliki nomer registrasi sendiri,” jelasnya.

Menurut Yanuar, komunitas yang sudah berusia 3 tahun ini sangat banyak sekali manfaatnya. Selain menambah saudara di komunitas pecinta city car Daihatsu ini sesama anggota juga dapat bertukar info soal kendaraan. Dari mesin hingga aksesoris dan tips lainya.

“Meskipun mobil kami kecil dan imut-imut, tentunya fungsinya sangat bisa diandalkan. Bahkan dalam perjalanan jauh lintas pulau sekalipun,” jelasnya.

Yanuar berharap, tali persaudaraan dan solidaritas tinggi komunitas ini akan selalu terjalin satu sama lain, serta dapat menjadi contoh komunitas lainnya agar tetap solid dan kompak dalam satu wadah.

“Saya sangat berharap sekali meskipun sudah berumur. Komunitas yang kami bina ini akan tetap solid dan selalu bersama, untuk mewarnai dunia otomotif tanah air,” tukasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses