Siap Amankan Pilkada

Siap Amankan Pilkada
Posted by:

PALEMBANG – Setelah melakukan latihan simulasi di halaman Mapolresta Palembang kurang lebih dua bulan lamanya, akhirnya Mapolresta Palembang akan melakukan simulasi pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, di kawasan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Plembang.
Kapolresta Palembang kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul mengatakan, setelah pihaknya melakukan latihan dan pra simulasi Pilkada di halaman Mapolresta dan dirasa cukup akhirnay pihaknya akan melakukan simulasi. “Kalau tidak ada halangan akan diadakan Rabu (7/2/2018) di GSJ,” katanya kepada Palembang Pos belum lama ini.
Sambungnya, dalam simulasi yang akan didakan pihaknya akan dihadiri oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel). “Bapak Kapolda akan hadir untuk menyasikan simulasi ini,” ujarnya.
Masih dikatakannya, dalam simulasi yang akan digelar besok (Rabu,red) bukan hanya personil dari Mapolresta saja, akan tetapi juag gabungan dari pihak Polisi Sektor (Polsek), Brimob dan juga Polda. “kita berharap, dengan adanya latihan dan simulasi yang kita lakukan ini jelang Pilkada ini, dapat berjalan lancar. Selain itu, kita juga berharap dalam Pildaka nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harapnya (cw06).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses