Siap Jalankan Perintah Partai

Siap Jalankan Perintah Partai
Ketua DPRD Palembang, H Darmawan saat mendaftar dalam penjaringan balon wako dan wawako Kota Palembang 2018 di Sekretariat PDI Perjuangan Kota Palembang, Selasa (16/5). Foto Istimewa

PALEMBANG – Ketua DPRD Palembang, H Darmawan SH bakal ikut meramaikan perhelatan Pemilukada Kota Palembang 2018 mendatang. Itu dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon walikota (balon wako) dan bakal calon wakil walikota (balon wawako) Kota Palembang dari Partai PDI Perjuangan ( PDI-P).Pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringan tersebut dilakukan, Selasa (16/5), di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Palembang di Jalan Radial No. 66/1128 Bukit Kecil Kota Palembang.

Usai mendaftar, Darmawan mengatakan, dirinya mengambil siap untuk maju dalam pelaksanaan pesta demokrasi Kota Palembang lima tahunan tersebut. “Isya Allah kalo memang amanah atau barokah, saya siap menjalani perintah partai. Saya kan petugas partai, kalo partai menugaskan, saya harus siap melaksanakannya,” kata Darmawan.Dia menambahkan, tujuan dirinya untuk ikut berkompetisi dalam pemilukada Kota Palembang juga karena ingin memberikan yang terbaik dalam membangun dan memajukan Kota Palembang.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Palembang, M Aidil Adhari mengatakan, dalam membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon wako dan wawako, pihaknya tidak membatasi pendaftaran dari kalangan tertentu saja.“Namun kita membuka dan menerima bagi siapa saja warga masyarakat Kota Palembang dalam pendaftaran dan penjaringan (balon wako dan wawako, Red). Kita terbuka namun yang jelas kita punya mekanisme tersendiri dalam menentukan siapa calon yang bakal lolos dalam penjaringan nanti,” pungkasnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply