Siap Lengkapi Pembangunan (Maju Pilkada 2018)

Siap Lengkapi Pembangunan (Maju Pilkada 2018)
Mantan Bupati OKUT Herman Deru, saat mengunjungi Graha Pena Sumeks Grup, Senin (29/8) kemarin. Foto : Koer/Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Mantan Bupati OKU Timur dua periode, Herman Deru, menyatakan kesiapannya untuk kembali maju menjadi peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang dilakukan pada 2018 mendatang. Keinginan besar tersebut yakni dalam hal kelengkapan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh pemimpin Sumsel saat ini.

“Pembangunan yang saat ini sedang berjalan sudah bagus. Nah, saya punya keinginan untuk melengkapi pembangunan tersebut, terlebih untuk dirasakan langsung oleh masyarakat Sumsel,” ungkap Herman saat melakukan kunjungan ke Graha Pena Sumeks Grup, Senin (29/8).

Herman juga menegaskan, dirinya akan benar-benar mengabdikan diri untuk rakyat Sumsel apabila dirinya dipercaya menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Menurut pria yang pernah mendapatkan penghargaan Bupati Inovatif ini, seorang pemimpin seharusnya memang memiliki inovasi untuk memajukan daerahnya. Selain itu, kesejahteraan ekonomi rakyatnya juga seharusnya menjadi prioritas seorang pemimpin.

“Saat ini usia saya 48 tahun, meskipun demikian saya punya keinginan besar untuk berinovasi dan saya punya bahan untuk melengkapi itu. Saya pernah mendapatkan penghargaan Bintang Jasa dari Presiden, dan saya bupati pertama menerima penghargaan tersebut,” terang Herman.

Untuk menyejahterakan rakyatnya, Herman mengaku sudah memiliki program bagaimana kesejahteraan ekonomi rakyat Sumsel meningkat. Alasan inilah yang menjadi keinginan terbesar bagi Herman untuk maju kembali menjadi peserta Pilkada. Apalagi, saat ini tingkat perekonomian masyarakat Sumsel tengah melemah.

“Saya akan membangun Sumsel dengan hati, saya akan melengkapi pembangunan untuk biasa dirasakan oleh warga pedesaan,” tutup Herman.(ety)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses