Siap Panaskan Mesin

Siap Panaskan Mesin
Posted by:

Jakabaring, Palembang Pos.-
Salah satu pemain asing Sriwijaya FC (SFC) Lancine Kone mengaku siap kala menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi klub elit Malaysia Perak FA, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (1/3) malam. Dirinya mengaku tidak akan menganggap remeh pertandingan tersebut meskipun hanya bertajuk pertandingan persahabatan.
Striker asing asal Pantai Gading tersebut mengaku akan memanfaatkan pertandingan tersebut sebagai laga pemanasan sebelum melanjutkan Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persija Jakarta. Kone mengaku sadar jika performanya belum kembali sepenuhnya pasca sembuh dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Untuk itu sedikit banyak dirinya akan memanfaatkan pertandingan yang akan digelar di stadion Gelora Jakabaring tersebut untuk mengembalikan sentuhannya dalam mengolah si kulit bundar.
“Saya tahu jika SFC akan menghadapi pertandingan persahabatan sebelum ISL nanti. Pokoknya saya akan bermain serius selayaknya bermain di Liga,” terang Kone.
Ditambahkan Kone, dirinya kembali siap mengikuti latihan rutin SFC hari ini pasca libur singkat yang telah diberikan oleh manajemen sejaki beberapa waktu lalu. Pada saat libur latihan, Kone sendiri tidak kemana-mana dan hanya menetap di Swarna Dwipa Resident untuk mengembalikan staminanya setelah melalui pertandingan yang cukup berat sejak awal musim 2014.
“Selama libur, saya menghabiskan waktu untuk beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik saya. Sehingga saya sekarang sudah benar-benar siap menghadapi pertandingan selanjutnya bersama SFC,” lanjut Kone.
Sementara itu, pelatih kepala SFC Subangkit mengaku jadwal latihan pagi pada hari ini (25/2) akan tetap terselenggara. Meskipun dirinya baru saja tiba di Palembang, tadi malam, tidak ada perubahan sama sekali.
“Kita harap semua pemain sudah kembali. Mudah-mudahan besok (hari ini, Red) tidak ada pemain yang mengkir di latihan pertama kita,” tutup Subangkit.
Skuat Perak FA dijadwalkan hari ini tiba di Palembang. Selanjutnya akan diistirahatkan di hotel Swarna Dwipa Palembang. Perak FA akan melakoni ujicoba kontra SFC U-21 di stadion Madya Bumi Sriwijaya Kampus, Jumat (28/01) sore. Sementara laga lawan Sriwijaya FC senior akan dilangsungkan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (01/03) malam. (cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses