Siapkan Produk Deposito [Persiapan Dana Tax Amnesty]

Siapkan Produk Deposito [Persiapan Dana Tax Amnesty]
Mandiri University, memberikan edukasi kepada karyawan dan calon karyawan Mandiri, Rabu (13/7). Foto Sefty Palembang Pos
Posted by:

RIVAI -Bank Mandiri bersama dua anak perusahaan sudah menyiapkan berbagai labngkah sebagai bank yang ditujuk untuk menampung dana repartasi hasil dari tax manesty (objek pengampunan pajak). Salah satunya adalah persiapan produk deposito.

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II, Riduan mengatakan, dana dari tax amnesty tentu akan masuk melalui instrumen investasi maka perlunya pelayanan khusus untuk hal itu. Dimana deposit yang disiapkan merupakan deposit khusus tax amnesty.

“Sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan deposit lainnya namun kami memberikan layanan privasi banking consumen yang kualitas layananya jauh diatas layanan prioritas,” jelasnya saat ditemui di ruang Mandiri Univesrity kemarin (13/7).

Lanjut dia, layanan tersebut dilakukan mengingat nasabah nantinya akan dilayani hingga keberadaannya di luar negeri. Tentunya juga dengan nominal dana yang jelas dengan jumlah minimal setoran Rp  25 miliar dengan dana jangka panjang maupun jangka pendek.

“Tidak ada masalah untuk waktu, karena tidak terlalu lama. Kami bisa menggunakan untuk landing. Dimana, dana yang mengendap di perbankan bisa digunakan untuk kredit yang bisa memberikan stimulus baru,” terangnya.

Namun dia mengungkapkan, jika mereka atau nasabah ingin masuk ke sektor pasar modal atau reksana dana, Bank mandiri memilih anak perusahaan yang siap menampung dana tersebut. “Kita ada Mandiri Securitas dan mandiri Aset Management. Dua perusahaan ini bisa mengakomodir dana investasi tersebut,” tukasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses