Sidang Gugatan MP Golkar PALI Ditolak

Sidang Gugatan MP Golkar PALI Ditolak

PALI,-
Usai sudah perjalanan panjang polemik di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten PALI. Setelah melalui sidang Mahkamah Partai (MP) yang menyatakan gugatan pemohon dalam hal ini Edi Soeprianto, SH ditolak oleh majelis Mahkamah Partai Golkar, pada sidang yang digelar di Jakarta, Kamis (31/8).

Atas hasil tersebut, maka kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten PALI yang sah yaitu dengan ketua Irwan, ST melalui hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar beberapa waktu lalu. Mantan careteker ketua DPD Partai Golkar PALI Alamsyah CU, SH menjelaskan, bahwa sejak awal pihaknya sudah menegaskan bahwa yang sah dan diakui yakni DPD Golkar dengan ketua Irwan, ST. Karena dalam prosesnya tidak ada satu peraturan pun yang dilanggar.

“Kami selaku mewakili pengurus DPD partai Golkar Provinsi Sumsel hanya menggelar apa yang menjadi keinginan di bawah. Jadi tidak ada cacat hukum. Jangan semua komcat, 50 % plus satu juga sah untuk menggelar musdalub. Apalagi ini semua komcat,” jelasnya kemarin (3/9).

Sidang MP kemarin yang langsung dihadiri oleh ketua MP Golkar Rudi Alfonso bersama keempat majelis yang lain telah sepakat menyatakan gugatan Edi ditolak.Alamsyah juga menegaskan keputusan dari MP Golkar kemarin sudah final dan mengikat. “Sudah final dan mengikat. Jadi DPD Golkar PALI yang sah diketuai Irwan, ST. Amar putusan sudah diterima dan juga sudah dipegang oleh ketua DPD Golkar PALI,” jelasnya.

Sementara itu, Irwan, ST ketua DPD Golkar PALI mengucap syukur atas hasil sidang MP yang diakuinya memang sudah sangat tepat. “Ini tanpa direkayasa, semua keputusan murni dari seluruh majelis MP. Tidak dibuat-buat. Selanjutnya kami akan tetap fokus membesarkan partai Golkar di Bumi Serepat Serasan. Kami setelah dilantik oleh ketua DPD Golkar Sumsel Ir. H. Alex Noerdin telah fokus membesarkan dan melaksanakan amanah partai,” ungkapnya. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply