Simpan Badik dan Celurit, Begini Nasib Dua Pemuda Ini…

Simpan Badik dan Celurit, Begini Nasib Dua Pemuda Ini…
Posted by:

BANYUASIN – Kedua pemuda asal Desa Muara Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Banyuasin Yanto Bin Habidin dan Mansyur Bin Herman, tidak dapat mengelak, setelah Anggota Polsek Sungsang menemukan 2 Sajam jenis Badik dan Sangkur dari pinggang tersangka, Pada Rabu (8/11) Kemarin.

Dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik SH, melalui Kapolsek Sungsang AKP Adhy Akhyat SH, jajaran anggota Polsek Sungsang melakukan razia giat Sapu Jagad 2017. Dari aksi tersebut mendapatkan 2 orang tersangka membawa sajam dan 4 Unit Sepeda Motor tidak memiliki kelengkapan surat.

“ Ya dalam giat operasi yang dipusatkan di simpang 3 Pelabuhan Tanjung Api – Api, ada 2 orang pemuda mencurigakan saat digelar operasi, keduanya mencoba menyembunyikan saja, namun atas kejelian anggota kami, sajam dan 2 pemuda tersebut di gelandang di Polsek Sungsang,” Jelasnya.

Selian mengamankan saja, anggota Polsek Sungsang mengamankan 4 unit kendaraan sepeda motor tanpa dilengkapi surat berkendaraan.

“ 4 unit sepeda motor saat ini diamankan ke Polsek Sungsang, dan bagi pemilik kendaraan yang akan mengambil sepeda motor tersebut silahkan membawa surat kendaraan,” Katanya.

Dalam razia itu, tidak ditemukan barang lainya seperti Naroktika dan Miras, “ Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas di masyarakat, dan juga untuk mengantisipasi tindakan 3 C,” katanya (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses