Sisihkan Santunan dari SHU

Sisihkan Santunan dari SHU
Posted by:

 

 

LAHAT – Koperasi Teratai Polres Lahat, berikan uang santunan kepada sembilan anak yatim, dari Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2018. Sembilan anak yatim ini merupakan anak dari anggota Polres Lahat, yang berada di Kota Lahat.

 

Ketua Koperasi Teratai Polres Lahat, Iptu Maulana mengatakan, santunan ini merupakan agenda rutin setiap tahun. SHU tahun ini senilai Rp 5 juta 4 ratus ribu. Dengan harapan dapat membantu sedikit meringankan beban anak yatim dari anggotanya.

 

“Pembagian SHU ini, dari dana sosial Koperasi Teratai. Harapan kita, SHU kita kedepan bisa terus mengalami peningkatan. Sehingga bisa memberikan santunan kepada lebih banyak anak yatin,” ujar Maulana, juga merupakan Kapolsek Kikim Selatan ini, Selasa (14/8/18).

 

Maulana juga berharap, kedepan ada peningkatan usaha ekonomi produktif dan simpan pinjam. Sehingga jumlah SHU ikut meningkat. Dengan begitu bukan hanya anak yatim saja yang mendapatkan santunan, pihaknya juga bisa memberikan santunan ke  orang tua jompo serta kaum dhuafa.

“Kita optimistis tahun depan mengalami peningkatan. Dengan begitu, bisa menyantuni lebih bayak lagi orang yang bent membutuhkan,” ucapnya. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses