Siswa SMA Kayu Agung Nonton Asian Games

Siswa SMA Kayu Agung Nonton Asian Games
Posted by:

PALEMBANG – Demi mendukung tim Indonesia di laga semifinal voli pantai putra antara Indonesia melawan Jepang, ratusan pelajar asal Kabupaten Kayu Agung rela bangun pagi untuk berangkat menuju Palembang dengan menggunakan bus yang telah disediakan oleh pihak sekolah.
Untuk berangkat menuju ke Palembang mereka harus berangkat pukul 05.00 WIB bersama rombongan dengan beberapa bus. “Tadi pagi sekali, berangkatnya saja jam 05.00 WIB. Kalau kami dari SMA Negeri 2 Kayu Agung,” ujar Indika salah satu siswa SMA Negeri Kayu Agung datang ke Palembang.
Lanjut Indika, bahwa di sekolahnya yang ikut menjadi suporter Indonesia sebanyak 701 siswa dari berbagai kelas, baik kelas X, XI maupun XII. Mereka datang dengan semangat agar Indonesia meraih kemenangan. “Kalau dari Kayu Agung sih bukan dari SMAN 2 saja tapi ada juga dari SMAN 1 dan SMAN 4. Saya gak tahu berapa kalau dari sekolah mereka,”tambah Indika.
Hal senada dikatakan Ersa yang juga siswa SMAN 2 Kayu Agung yang ikut dalam rombongan suporter. Menurutnya, mereka diminta sekolah untuk menjadi suporter tim Indonesia saat main melawan Jepang dengan jadwal Selasa lalu. “Dua minggu lalu kami dikasih tahu. Senang sih bisa menjadi suporter Indonesia langsung saat mereka main. Setidaknya jadi semangat biar menang. Apalagi kami juga gratis tiketnya,”tambahnya.
Hanya saja dikatakan Ersa untuk menuju Palembang mereka harus membayar RP125.000 untuk membayar bus keberangkatan dan kepulangan. “Ya kalau transport bayar Rp125.000 dan itu sudah termasuk makan siang,”tutupnya.(Str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses