Siswi Asal Kalsel Dicabuli Kenalan

Siswi Asal Kalsel Dicabuli Kenalan
Posted by:

JAKABARING – Perkenalan sebut saja Bunga (14) dengan Andrianto (29) melalui salah satu program running teks di televisi (TV) swasta Matrix TV bertuliskan ‘mencari teman’, ternyata berujung petaka. Pasalnya  korban yang merupakan siswi salah satu MTS di Kalimantan Selatan (Kalsel), termasuk bujuk rayu Andrianto hingga jadi korban perkosaan.
Tersangka yang merupakan warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Pahlawan, Kecamatan Seberang Ulu 1, kerap berkomunikasi dengan  menjanjikan akan menikahi korban, ternyata hanya tipuan belaka.Informasinya, kejadian bermula, tersangka yang merupakan warga asli Pemulutan yang telah beristri 2 dengan satu orang anak ini, menghubungi korban.
Dari sinilah terjalin komunikasi hingga tersangka dan korban kian akrab dan mesra.Tersangka yang mengaku bujangan,membuat korban percaya hingga termakan bujuk rayu tersangka. Setelah sebulan berteman akrab, korban tertarik dengan cerita tersangka tentang Kota Palembang, sampai akhirnya korban sengaja ke Kota Palembang dan janji bertemu dengan tersangka pada 21 Januari 2014.
Tersangka yang berprofesi sebagai serang kapal speedboat jurusan Palembang-Muara Telang, mengetahui mangsa ‘empuknya’ datang ke Palembang. Kemudian menjemput korban di bandara, dengan menggendarai taksi lalu tersangka membawa korban ke tempat Indekos  di tempat keponakannya di Jalan A Yani Lorong Pahlawan, Kecamatan Seberang Ulu II.
Setelah menginap semalam, malam berikutnya, penjahat kelamin tidak bisa mengendalikan lagi syahwatnya, hingga memaksa korban untuk berhubungan intim, dibawah ancaman jika teriak akan dipukuli. Korban yang ketakutan tak bisa berbuat banyak karena takut ancaman tersangka.
Kejadian itu pun terulang sampai tiga kali, dengan modus yang sama. Korban sendiri tak bisa berbuat banyak, karena tidak ada sanak keluarga di Palembang.Namun karena sudah tak tahan, korban kabur dan melapor ke Polresta Palembang.
Setelah melapor,polisi langsung melacak GPS di Hp korban yang dipegang tersangka. Tersangka sempat dipancing melalui Korban ditelpon untuk disuruh pulang. “Sewaktu korban diantar pelaku hendak ke bandara langsung kita tangkap, ”ungkap Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting Sik Msi melalui Kasat Reskrim, Kompol Djoko Julianto Sik MH didampingi Kanit Buser Sat Reskrim Polres Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel),  Ipda Andi Muhammad Ikbal. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses