Sita 30 Kilogram Ganja Tak Bertuan

Sita 30 Kilogram  Ganja Tak Bertuan
Kanit Reskrim Polsekta Sukarami Iptu Heri SH, menunjukkan barang bukti 30 kilogram ganja yang disita. Foto Agus/Palembang Pos
Posted by:

SUKARAMI – Unit Reskrim Polsekta Sukarami, berhasil menyita 30 kilogram ganja tak bertuan, yang ditemukan di Jalan Letnan Harun Sohar, tepatnya di depan Mitra 10 Superstore, Kecamatan Sukarami, Jumat (04/03), sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, pemilik barang haram tersebut tidak berhasil ditangkap.
Informasi dihimpun Palembang Pos, awalnya polisi mendapat kabar akan ada transaksi narkoba jenis ganja sebanyak 60 kilogram, di kawasan Jalan Letnan Harun Sohar, Jumat (04/03). Unit Reskrim Polsekta Sukarami langsung melakukan penyelidikan.
Namun, saat dilakukan pengintaian dan penyisiran di daerah tersebut, polisi tidak menemukan apapun. Setelah kembali ke Polsekta dengan tangan hampa, polisi mendapat informasi dari warga setempat, ada penemuan benda mencurigakan dalam dua kardus yang sudah basah dan sebagian hancur.
Mengetahui hal tersebut, polisi kembali ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Benar adanya, polisi mendapati ganja yang terbungkus dalam dua kardus besar seberat 15 kilogram masing-masing kardus, sehingga total 30 kilogram.
“Ganja itu terbungkus di dalam kardus dan dalam keadaan basah, karena terendam di gorong-gorong. Kita amankan barang buktinya ke Mapolsekta Sukarami,” ujar Kapolsekta Sukarami Kompol Nurhadiansyah SIk, melalui Kanit Reskrim Iptu Heri SH saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (04/03).
Tapi, tambah Heri, dalam penemuan itu, pihaknya tidak mendapatkan pembawa barang bukti ganja tersebut. Dia mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki penemuan ganja ini. Kuat dugaan, ganja tersebut dibawa tersangka dari luar Kota Palembang. “Saat ini masih kita masih selidiki dan memburu pemilik ganja ini. Diduga kuat ganja ini akan diedarkan di Palembang,” pungkasnya. (cw02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses