Sita Puluhan Botol Minuman Keras

Sita Puluhan Botol Minuman Keras
Posted by:

BATURAJA – Menyambut Ramadhan 1439 Hijriah, jajaran Polsek Baturaja Timur, Kabupaten OKU dibawah pimpinan AKP Saharudin, selama dua hari ini melakukan razia terhadap seluruh toko di Pasar Atas dan Pasar Baru Baturaja yang menjual minuman keras (miras).
Hasilnya kata Kapolsek AKP Saharudin saat dihubungi, Rabu (16/5/18), pihaknya mengamankan puluhan botol miras jenis vigur yang terkenal sangat memabukan.
Selain razia miras ungkap Kapolsek, pihaknya juga melakukan razia terhadap seluruh pedagang mercon yang ada di wilayahnya agar umat Islam bisa tenang menjalankan ibadah puasa.
“Beberapa hari lalu ada beberapa titik di Pasar Atas Baturaja yang dijadikan tempat pedagang mercon mangkal. Namun setelah kita tertibkan sekarang sudah tidak ada lagi yang menjual mercon di sana,” katanya.
Kemudian lanjut Kapolsek, selama puasa ini pihaknya juga telah mengirimkan imbauan kepada seluruh pemilik kafe dan warung remang-remang di Baturaja agar tidak boleh beroperasi.
“Kami berharap umat Islam bisa khusyuk dan tenang menjalankan ibadah puasa tanpa ada gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab,” tandasnya. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses