Sita Sabu Rp 45 Juta

Sita Sabu Rp 45 Juta
Tersangka Hasanudin (baju putih) dan Anggiri (baju abu-abu) bersama BB yang diamankan. Foto Romi/Palembang Pos
Posted by:

SEKAYU – Hasanudin (42), warga Bayung Lencir Indah, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, diamankan Satres Narkoba Polres Muba. Pasalnya, Hasanudin memiliki narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 33.96 gram, dengan total harga Rp 45 juta.

Pelaku ditangkap di kediamannya, Rabu (09/03), sekitar pukul 14.30 WIB. Informasinya, penjual pakaian di Pasar Bayung Lencir ini, memang sudah menjadi taget operasi (TO) polisi, karena telah meresahkan dengan kegiatannya mengedarkan narkoba.

Pelaku sendiri diamankan di rumahnya pada saat menunggu pelanggan yang hendak membeli sabu darinya. Ketika diamankan dia tidak melakukan perlawanan sama sekali. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti (BB) sabu yang disimpannya pada lemari pakaian.

Kasatres Narkoba Polresta Muba AKP Rudi Hartono SH, melalui Kanit I Narkoba Ipda Hermanto SH, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang bandar sabu yang beoperasi di wilayah Bayung Lencir. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 45 paket kecil dan 2 paket besar sabu dengan total sabu yakni 33.96 gram yang ditotal seharga Rp 45 juta. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses