SKIPM Palembang Pasang Atribut Asian Games

SKIPM Palembang Pasang Atribut Asian Games
Posted by:

PALEMBANG-
Dalam rangka menyambut Asian Games 2018, berbagai cara unik pun dilakukan untuk memeriahkan ajang perhelatan Empat tahunan olahraga terbesar di Asia ini. Salah satunya yakni Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan (SKIPM) Palembang yang mempromosikan Asian Games dengan memasang berbagai atribut di kantornya di jalan akses Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Kepala SKIPM Palembang, Sugeng Prayogo mengatakan pihaknya memasang tema atribut bendera negara peserta Asian Games di kantornya. “Iya, kita sudah lama memasang atribut bendera negara peserta untuk memeriahkan Asian Games yang hanya beberapa bulan lagi ini,” kata Sugeng, kemarin.
Tidak hanya bendera saja, lanjut Sugeng, pihaknya juga meletakkan maskot Asian Games di tempat pelayanan publik agar masyarakat tahu mengenai apa itu Asian Games. “Itu bentuk sosialisasi kita dengan mengangkat tema Asian Games di pelayanan publik kita agar masyarakat yang datang kesini tahu apa itu Asian Games dan lainnya,” ujarnya
Lebih jauh diungkapkan, pihaknya juga berencana akan menanam pohon dan menebar benih ikan di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). “Kalau pasang bendera dan maskot Asian Games itu promosinya secara tidak langsung. Tetapi kalau bentuk dukungan langsung kam berencana akan menanam pohon dan menebar benih ikan di kawasan JSC nantinya,” pungkasnya. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses