SMAN 5 Gelar Ngobrol Bareng Alumni

SMAN 5 Gelar Ngobrol Bareng Alumni
Posted by:

 

*Ajang Silaturahmi dan Beri Motovasi

PALEMBANG –

Ikatan Alumni SMAN 5 (SMANLI) menggelar acara reuni akbar yang diselenggarakan di aula SMAN 5 Palembang. Acara yang digelar mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT SMA N 5 Palembang.

Alumni yang hadir diantaranya Rektor UNSRI, Advokat Konsultan Hukum, dan lain lain, yang memang alumni dari SMAN 5 Palembang. Acara ngobrol bareng alumni ini bertujuan untuk memotivasi peserta didik agar dapat mengikuti jejak kakak-kakak kelas mereka.

Saat ditemui usai acara, Bambang Heriyanto selaku Ketua IKA SMANLI yang sekarang berprofesi sebagai Advokat Konsultan Hukum mengatakan, apa yang mereka lakukan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan semangat.

“Kami ingin bersilahturahmi dengan adik kelas sehingga kami mengadakan acara ngobrol bareng alumni SMAN 5 Palembang ini, dan kami juga menghadirkan Rektor UNSRI bapak Anis Sagaf yang juga alumni dari sekolah ini,” jelasnya.

Tidak hanya sekedar memberikan materi dan motivasi kepada adik tingkat, Anis Sagaf juga memberikan 2 buah sepeda yang dibagikan kepada siswa/i yang beruntung.

Selain itu, Bambang Heriyanto juga mengtakan IKA SMANLI yang terdiri dari angkatan 80-2000 ini sudah tersebar di beberapa tempat dengan berbagai profesi.

Sementara itu, saat ditemui di ruangannya, Kepala SMAN 5 Palembang, Sumin Eksan mengatakan, jika acara reuni akbar ini diselenggarakan dengan harapan agar siswa/i mampu mengikuti jejak kakak-kakak  alumninya.

“Acara ini untuk memotivasi siswa agar bisa mencapai atau bisa mengikuti jejak kakak alumninya yang sudah sukses, seperti bapak Anis Sagaf yang sekarang sudah menjadi Rektor UNSRI,” tutupnya.(str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses