SMart Hotel Siapkan Kejutan Imlek

SMart Hotel Siapkan Kejutan Imlek
Posted by:

LUBUKLINGGAU-Untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2567, SMart Hotel bukan hanya menyiapkan menu makan malam spesial dengan harga special, namun juga memanjakan tamu/pelangganya hotel bintang empat tersebut memberikan kejutan berupa doorprize menarik.“Kita siapkan banyak doorpize berupa lemari es, televisi dan beberapa alat rumah tangga lainnya termasuk voucher menginap untuk kamar Presiden Suite, SMart Suite, Junior Suite, juga Delux  dan Superior,” demikian diungkapkan General Manajer SMart Hotel, Hindra Sumarjono, melalui Staf Marketing, Rina Fauzan, Rabu (27/1).
Selain itu, lanjut Rina, untuk menghibur semua tamu, SMart Hotel akan menghadirkan artis mandarin dari ibu kota Jakarta. “Ada juga kesenian tradisonal khas tionghoa yakni barongsai,” ujar Rina.
Sementara paket makan malam imlek SMart Hotel, menyediakan Lumpia 2 rasa, sup hisit bibir ikan kombinasi, Mun haisom ayam jamur rebung, brokoli cah sapi lada hitam, ayam panggang ala SMart (ayam kampung). Ada juga gurame tahu tausi, mie goreng alas SMart panjang umur, buah campur, lengkap dengan minuman ringan.
“Untuk menu selengkap itu, tamu hanya harus menyiapkan Rp 1.681.500/ meja atau untuk 8 orang,” jelas Rina. Sementara itu, Hindra Sumarjono, menyatakan bahwa perayaan imlek di SMart Hotel tersebut akan dihadiri dan dibuka langsung Wali Kota Lubuklingga, H SN Prana Putra Sohe. Selain itu ada banyak pejabat di Lubuklinggau yang dipastikan ikut menghadiri acara perayaan imlek sekaligus ajang Silaturahmi warga Tionghoa.
“Kita juga sudah mengundang Dandim, Kapolres dan pejabat lainnya,” ujar Hindra.
Sebagai warga Tionghoa, Hindra juga percaya bahwa di tahun moyet ini, akan menjadi tahun keberuntungannya. Karena moyet dan kelinci biasanya selalu akur. “Berdasarkan pengalaman, tahun moyet cocok dengan tahun kelahiran saya yakni tahun kelinci, semoga ditahun ini semua usaha berjalan sukses, panjang umur dan diberi sehat selalu,” pungkas Hindra. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses