Smartfren Perpanjang Promo Kemerdekaan

Smartfren Perpanjang Promo Kemerdekaan
Booth smartfren yang disesaki konsumen yang ingin membeli Andromax E2+. Foto IST
Posted by:

PALEMBANG – Setelah sukses dengan promo hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. PT Smartfren Telecom, Tbk. sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia, kali ini promo diperpanjang sampai dengan 30 September 2016 untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax E2+. Hadirnya promo ini, sebagai bentuk nyata dari Smartfren, untuk menghadirkan semangat kemerdekaan khususnya dalam bidang komunikasi.

Promo kemerdekaan ini, berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax E2+ dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100.000,-, akan langsung mendapatkan bonus isi ulang sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam. Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB (yang berlaku 7 hari setelah aktivasi), bahkan pelanggan juga masih dapat menggunakan pulsa Rp 100.000,- yang dimilikinya untuk membeli paket lain. Misalnya dengan harga Rp 100.000,- mereka dapat membeli paket data Internet Volume dengan kuota data utama 5GB (24 jam) + bonus 12GB (internet malam).

Dengan demikian total kuota data ditambah bonus yang dapat diperoleh pelanggan adalah sebesar 42GB. Dimana 17GB berasal dari bonus isi ulang pulsa melalui promo kemerdekaan. 8GB Bonus aktivasi pertama, dan jika membeli paket kuota data seharga Rp 100.000,- mereka dapat membeli paket Internet Volume dengan kuota sebesar 5GB serta 12GB bonus kuota. Promo kemerdekaan hanya berlaku satu kali, tidak dapat diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi.

Adapun Fitur Andromax E2+ ini tak kalah hebatnya: HP Android 4G hanya Rp.999ribu, RAM 2GB, bisa digunakan untuk 2 kartu, dual kamera @ 5MP, 4.5 inch layar led, tersedia 3 warna: black silver, black gold, white gold. “Dapatkan di seluruh outlet terdekat, Booth Smartfren di Palembang Square, PTC, Giant Kenten, Opi Mal,” kata Renawati Natalia, Regional Brand Activation. (kie/rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses