Sodomi 8 Bocah, Aming Dibekuk

Sodomi 8 Bocah, Aming Dibekuk
Pelaku Aming (kiri) diamankan di Mapolresta Palembang, dan anak-anak korban perbuatan pelaku saat mendatangi Mapolresta Palembang. Foto: Poetra/Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Delapan anak-anak menjadi korban penyimpangan seksual. Pelakunya Amin Fahrudin alias Aming (26), warga . Jalan RA Najamudin Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Palembang. Aming diamankan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim ke Polresta Palembang, Selasa malam (15/6/).
Beralasan karena pernah disodomi waktu kecil, membuat Aming melampiaskan hasratnya kepada anak-anak tersebut. Penangkapan Aming berawal dari laporan delapan korban, masing-masing Na (12), Ha (10), Ef (8), Se (9), Ag (7), Ir (11), Ro (12), dan Su (6) ke Polresta Palembang dengan didampingi orang tua masing-masing.
‎Terungkapnya kasus ini, ketika KH, ibunda Na, curiga dengan anaknya yang mengalami keluhan saat buang air besar. Setelah dilakukan pendekatan dan didesak. Barulah Na mengaku jika ia telah disodomi pelaku.
“Sontak saya terkejut atas penjelasan anak saya. Ternyata setelah ditelusuri bukan anak saya saja yang menjadi korban, tapi beberapa anak lain,” katanya, Rabu (16/3).
Menurut KH, Aming memang kerap kali berkunjung di kediamannya. Kedekatan Aming dan keluarga KH dimulai pada akhir 2015 silam. Saat itu, Na terjaring razia Dinas Sosial, dibantu Aming untuk memberikan kabar kepada orang tuanya.
“Saat anak saya terjaring razia karena menjadi juru parkir, dia itu yang memberi tahu saya, jadi saya tidak curiga. Setelah itu dia sering main ke rumah. Kadang mengajak anak saya jalan, katanya mau melihat orang bermain bola, tapi nyatanya malah begini,” sesalnya.
Aming saat diamankan tak membantah perbuatanbya tersebut bahkan dia mengaku, dirinya mengidap kelainan seks dan terangsang pada anak-anak karena sewaktu duduk di kelas 4 SD atau umurnya menginjak 10 tahun, ia juga pernah menjadi korban sodomi.
Awalnya, ia tak pernah berniat untuk balas dendam. Namun hasrat Aming memuncak ketika ia kerap bertemu dengan anak-anak semasa ia bekerja sebagai koordinator anak gawang Sriwijaya FC. Tak langsung diajak berkunjung ke stadion Jakabaring sebelumnya, Aming terlebih dahulu mengajak anak-anak ini jalan, makan, bermain, dan Aming juga menuruti semua kehendak bocah ini.
“Baru dengan anak-anak ini saja pak saya lakukan, sebelumnya tidak pernah. Dulu saya juga pernah (disodomi), entah kenapa saat bertemu bocah-bocah ini saya teringat kejadian masa kecil saya, dan saya lampiaskan ke mereka. Mereka juga tidak ada yang menolak,” katanya
Kapolresta Palembag melalui Kasatreskrim, Kompol Maruly Pardede SIk MH, saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima dan menangkap pelaku. Maruly menambahkan, akan terus mengembangkan kasus sodomi dengan mencari dugaan adanya korban lain dalam kasus ini.“Tidak menutup kemungkinan ada korban lain. Karena itu, setelah dimintai keterangan, pengakuan tersangka akan kami kembangkan,” tukasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses