Soft Opening, Rp 100 ribu/Malam

Soft Opening, Rp 100 ribu/Malam
Posted by:

Tune Hotel Hadir di Palembang

Sudirman, Palembang Pos.-
Jaringan hotel ekonomi memperkuat posisinya dengan membuka Tune Hotel Palembang yang merupakan cabang ketujuh di Indonesia.  Hotel yang hadir dengan konsep minimalis ini, memiliki jumlah kamar sebanyak 147 kamar dapat menjadi pilihan akomodasi kepada wisatawan dengan harga yang sangat wajar.
“Tak hanya itu selama Soft Opening ini (SO), kita memberikan promo hanya Rp 100 ribu untuk menginap di Tune Hiotel Palembang. Promo ini hanya berlaku hanya semalam,” terang Angkoso B Soekadari Senior Vice Presien PT Red Panet Hotel Indonesia, disela-sela opening.kemarin.
Diakuinya, jika Indonesia merupakan  pasar prioritas yang masih banyak peluangnya. Apalagi kota Palembang yang saat ini sedang berkembang pesat. Kedepan, rencananya di Palembang tak hanya satu yang akan dibangun, tapi juga bakal ada pembangunan hotel dilokasi lainnya.
“Kami berharap dengan kehadiran kami ini dapat menjawab kebutuhan pasar dengan harga yang terjangkau dan membuat anda merasa nyaman di hotel kami ini,”harapnya lagi.
Apalagi diakuinya, Tune Hotel Palembang memiliki ruang efisien, kamar yang ekonomis, tempat tidur bintang lima, mandi air panas yang kuat dan konservasi energi kipas langit-langit, akses keycard elektronik ke kamar, pengawasan CCTV dan 24 jam keamanan.
Sementara Tune Hotel Manager Palembang, Stella Suwandy mengatakan, jika Tune Hotel Palembang hanya memiliki satu tipe kamar untuk hotel bintang dua dengan konsep smart hotel dan juga mempunyai satu kamar untuk untuk penyandang cacat. “Kita berharap dengan kehadiran hotel ini okupansi hotel bisa diatas 50 persen, apalagi kota Palembang selalu banyak even-even nasional,”terangnya.
Mengenai promo diakuinya jika tarif Rp 100 ribu hanya saat soft opening saja untuk mengenalkan standar baru dan konsep yang berbeda. “Untuk harga selanjutnya ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu,”terang Stella. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses