SOREO Layani Warga Ulu Ogan

SOREO Layani Warga Ulu Ogan
Posted by:

OKU- Warga di Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Senin (3/9/18) memadati Kantor Camat Ulu Ogan, Kabupaten OKU. Mereka berbondong-bondong membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) karena ada pelayanan SKCK on the Road (SOREO) dari Polres OKU.
Kegiatan dipimpin oleh KBO Intelkam IPTU Achmad Bastari serta lima personel yang bergabung bersama Unit Identifikasi Polres OKU.
Dalam kegiatan Pelayanan SOREO dari Polres OKU dihadiri oleh Camat Ulu Ogan Yan Kurniawan SSTP beserta Sekcam Ulu Ogan, Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH, Bhabinkamtibmas Polsek Ulu Ogan, Staf Kecamatan Ulu Ogan, Perangkat Desa serta warga masyarakat Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui KBO Intelkam IPTU Achmad Bastari dan Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan SOREO (SKCK On The Road), yang diselengarakan oleh Sat Intelkam Polres OKU.
“Guna meningkatkan pelayanan publik serta mempermudah masyarakat untuk menerima pelayanan dalam pembuatan SKCK dengan cara terjun langsung kelapangan yang ada di Kecamatan khususnya wilayah Kabupaten OKU. Khusus untuk kegiatan Pelayanan SOREO dari Polres OKU di Kantor Kecamatan Ulu Ogan pada hari ini (kemarin, red) terdapat Pemohon baru maupun perpanjangan SKCK dan Sidik Jari lebih kurang 30 orang,” ujar KBO Intelkam Polres OKU. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses