Sosialisasi Pileg 2014 Melalui Jalan Sehat

Sosialisasi Pileg 2014 Melalui Jalan Sehat
Posted by:

Kamboja, Palembang Pos.-
Untuk meningkatkan partisipasi mata pilih sekaligus
mencegah serta menekan angka Golongan Putih (Golput), KPUD Kota Kota Palembang akan melakukan kegiatan sosialisasi melalui gebyar jalan sehat. Hal ini dikatakan Anggota KPUD Kota Palembang Divisi Sosialisasi, Syarifudin SE Msi.
“Kita  akan menyelenggarakan gebyar jalan sehat dalam rangka sosialisasi Pileg, yang rencananya dilaksanakan  pada 2 Maret 2014 mendatang,” ungkap Syarifudin. Dia menambahkan, kegiatan sosialisasi melalui gebyar jalan sehat tersebut akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.
“Ini program KPU pusat dengan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh KPU disetiap tingkatan masing-masing,” ucapnya.Untuk di Kota Palembang sendiri kata Syarifudin, pelaksanaan sosialisasi itu dipusatkan di Halaman DPRD Sumsel dengan penyelenggara KPUD Palembang bersama KPUD Sumsel.
“Kami (KPUD Palembang,Red) ditargetkan mencari peserta sebanyak 1500 orang,” ucapnya. Selain mencari peserta lanjut Syarifudin, pihaknya juga akan melibatkan    pemerintah setempat bersama jajarannya seperti sejumlah dinas dan badan.”Inti dari acara ini mengajak semua orang berpartisipasimenggunakan hak pilihnya pada hari H 9 April 2014 mendatang,” tandasnya.
Untuk teknis pelaksanaan, dikatakan Syarifudin. Start akan dilaksanakan di Halaman DPRD Sumsel dan finish juga kembali di depan Gedung DPRD Sumsel.”Gebyar jalan sehat dalam upaya melakukan sosialisasi secara maksimal,” pungkas Syarifudin. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses