Sosialisasi Program Prona

Sosialisasi Program Prona
Posted by:

OKU- Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH menghadiri kegiatan Sosilisasi dan Penyuluhan Program Prona dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) / Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR), Jumat (31/8/18) pukul 14.00 WIB, di Kantor Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Ulu, Ogan Kabupaten OKU.
Dalam kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhuhan dihadiri oleh Kepala Kementrian ATR/BPN Kabupaten OKU yang diwakili oleh Posman Sitorus Kasi Legalitas dan Tim, Camat Ulu Ogan Yan Kurniawan SSTP, Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH, Kades Sukajadi M Jufri, Kades Desa Belandang atau perangkat desa, Toga, Tomas serta warga masyarakat Sukajadi dan Desa Belandang.
Dalam hal ini, Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH sangat senang dapat mendampingi Badan Pertanahan Nasional (BPN) / Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR) dalam melakukan Sosialisasi dan Penyuluhuhan, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata SH menyampaikan, masyarakat Ulu Ogan menyambut positif Program Prona yang dilakukan oleh BPN.
“Masyarakat pun berterima kasih atas Program Prona yang ada karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal untuk mempermudah masyarakat mendapatkan SertipiKat Hak atas Tanah yang mereka miliki,” ujar Kapolsek Ulu Ogan. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses