Spanyol Oke, Inggris Memble

Spanyol Oke, Inggris Memble
Posted by:

TUNTAS sudah semua laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang ditandai dengan penampilan buruk wakil-wakil Premier League, serta mantapnya performa klub-klub La Liga. Sejak pekan lalu Liga Champions kembali bergulir dan memanggungkan delapan laga perdelapanfinal di delapan kota. Dari delapan kota itu, enam tuan rumah menderita kekalahan dari tamunya sementara dua lainnya dibagi rata, satu menang dan satu kalah.
Olympiakos jadi tuan rumah pertama yang menang usai mengalahkan Manchester United 2-0 kemarin, sementara Galatarasay cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dinihari WIB tadi. Enam tuan rumah yang menderita kekalahan, dua di antaranya adalah klub-klub Inggris yakni Manchester City yang dibekuk 0-2 oleh Barcelona dan juga Arsenal yang ditumbangkan Bayern Munich dengan skor serupa.
Lainnya adalah AC Milan yang kalah 0-1 dari Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dibantai 0-4 Paris St Germain, Schalke 04 dihancurkan Real Madrid 1-6, dan Zenit St Petersburg kalah 2-4 dari Borussia Dortmund.
Performa buruk ditunjukkan wakil-wakil Premier League yang mana tak satupun meraih kemenangan. Paling maksimal hanyalah Chelsea yang mencuri poin di Istanbul. Sementara itu wakil-wakil La Liga justru meraup hasil baik di leg pertama ini, termasuk kemenangan telak Madrid di kandang Schalke. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses