Spesialis Bobol Kosan Dibekuk

Spesialis Bobol Kosan Dibekuk
Posted by:

INDRALAYA – Dua tersangka spesialis bobol kosan mahasiswa, Johan (21) dan M. Amin (16), tercatat sebagai warga Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap anggota Reskrim Polres Ogan Ilir di Gang Buntu Lingkungan 1 Kelurahan Timbangan Km 32 Kecamatan Inderlaya Utara, Kamis (8/2/18), sekitar pukul 18.30 WIB.
Keduanya ditangkap karena mencuri isi dalam kosan milik Rian (21) yang merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya. Satu dari kedua tersangka merupakan residivis yang bernama Johan yang dulunya pernah menjadi tahanan Lapas Tanjung Raja masalah kasus yang sama.
Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasatreskrim Iptu Sondi Fraguna, SH mengatakan bahwa kedua pelaku tersebut sempat mengangkat laptop dan handphone milik Rian dan terpergok oleh mahasiswa di sekitar. Kemudian pelaku sempat berlari tetapi sudah dikepung oleh masyarakat dan dimassa. Namun pihak kepolisian datang untuk mengamankan kedua pelaku.
“Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di polres OI, untuk diproses lebih lanjut. Keduanya dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman hukuman diatas lima tahun,” ujarnya. (din).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses