Suasana Santai meski Hadirkan Artis

Suasana Santai meski Hadirkan Artis
Posted by:

 

Palembang-Opening ceremony (upacara pembukaan) Asian Games 2018 akan dilangsungkan di Jakarta. Meski demikian, Palembang akan menggelar welcome night (malam penyambutan) yang menghadirkan artis, dengan suasana yang sangat santai.

“Pembukaan ini sebenarnya untuk delegasi dan panitia saja, volunteer pun tidak, tapi kalau semua mau lihat ya silahkan saja. Kita cuma buat suasana bahwa ada pembukaan untuk merasakan acara di Jakarta,” kata Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (JSC) Bambang Supriyanto.

Dilanjutkan Bambang, acara akan dilangsungkan di pelatran depan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. “Suasananya sangat tidak formal, santai dan benar-benar menikmati. Ada makanan menunya barbeque, es krim, popcorn, dan lain-lain. Kalau mau makan berat ada di dining hall. Diselipkan juga muatan lokal tarian. Ada artis Andra and the backbone, artis korea, Andine. Semua yan ada disni atlet official diupayakan datang, jalan kaki saja mereka,” ulasnya.

Pihak Inasgoc akan menggelar soft opening bertema Welcoming Night. Selain mengadakan nonton bareng, acara yang melibatkan seluruh official atlet stakeholder terkait, serta masyarakat umum. Kegiatan ini pun hadir demi mempererat keakraban silaturahim.

Bukan saja gelaran nonton bareng, akan ada acara seperti penampilan dari artis papan atas dan tari kolosal. Hal ini juga turut disampaikan Nirmala Dewi selaku staf khusus Ketua Umum INASGOC. Ia menjelaskan jika acara tersebut tak akan kalah meriah dengan pembukaan yang ada di Jakarta. Apalagi Palembang sendiri begitu antusias menyambut event internasional ini.

“Acaranya welcoming night, jadi nanti dari official dan atlet semuanya akan berkumpul dan kemudian kami juga mengundang perwakilan masyarakat palembang. Acara digelar di depan stadion,” imbuhnya.

Lanjut, Cek Wi sapaan akrab beliau tema yang diusung tidak terlalu resmi dan akan bersifat santai. Sebab, rundown yang terjadwal pun memang untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan agar Asian Games berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita tidak official tapi lebih santai, intinya smart official. Dari event begini kita bisa mengambil dan memetik kebersamaan solidarity, rundownya ikutin rules di Jakarta. Open gate mulai pukul 4 sore kemudian diteruskan makan malam bersama dan nikmatin hiburan yang disiapkan,” bebernya. (kie)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses