Sujarwoto dan Siti Wahyuna Rayakan HUT RI

Sujarwoto dan Siti Wahyuna Rayakan HUT RI
Posted by:

PALEMBANG – Bakal calon anggota DPRD Kota Palembang, Hj Siti Wahyuna bersama Calon Anggota DPRD Sumsel  H Sujarwoto merayakan HUT RI bersama masyarakat sekitar, dan Keluarga Besar Serumpun Melayu (KBSM).

Di sela-sela acara, Bacaleg DPRD Kota Palembang, Hj Siti Wahyuna mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk silaturahmi, sekaligus memeriahkan HUT RI Ke-73.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba bernyanyi, lomba joget balon, tari Maumere, lomba gaplek dan lainnya.

”Melalui kegiatan ini saya harap tali silaturahmi kita lebih baik lagi. Saya juga minta ijin, doa dan dukungan masyarakat, serta anggota maupun pengurus KBSM, mengenai rencana saya untuk maju pileg 2019, dari dapil IV,” ujar wanita yang sangat perduli dengan kondisi perempuan dan anak-anak ini.

Mengenai niatnya untuk maju Pileg, Siti Wahyuna mengatakan, semuanya berawal dari keinginannya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak-anak, yang masih banyak harus diperbaiki.

”Saya ingin ibu-ibu tidak hanya menurus suami dan membesarkan anaknya saja. Tetapi mereka harus menjadi orang tua yang cerdas dan mempunyai akhlak mulia. Sehingga anak yang mereka besarkan menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat. Untuk itu dibutuhkan pendidikan bagi para ibu-ibu, dan ini harus diperjuangkan agar bisa terwujud,” katanya.

Selain itu, dirinya juga ingin menjadikan ibu-ibu yang mandiri. ”Bila diberi amanah, saya ingin ibu-ibu mempunyai penghasilan untuk meringankan beban suami, tetapi tidak melalaikan kewajibannya sebagai istri dan ibu yang baik baik anak-anaknya,” jelas Siti.

Untuk itu, dirnya sangat megharapan dukungan dari seluruh ibu-ibu dan masyarakat yang ada.

Sementara itu Bacaleg DPRD Sumsel Incumbent, Sujarwoto mengatakan, acara ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi.

”Ada banyak lomba dan hadiah yang kita siapkan, diantaranya adalah TV, kompor gas Rinai, Kipas Angin, Setrikaan, dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Sujarwoto sembari mengatakan kalau kegiatan ini juga didukung bapak Edhy Prabowo anggota DPR RI.

Diakui Sujarwoto kalau saat ini perekonomian negara sedang tidak baik, namun dia yakin bila Prabowo-Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden RI, kondisi ekonomi negeri ini akan lebih baik.(del/adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses