Sumbang Market 20 Persen

Sumbang Market 20 Persen
Posted by:

PALEMBANG – PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) main dealer Suzuki Palembang sukses memperkenalkan mobil teranyarnya kepada masyarakat Sumsel, berupa Ignis. Dimana mobil Ignis ini mampu menyumbang market share hingga 20 persen.
Seperti diungkapkan Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti Suzuki Kamboja, Hadi Wijaya, pihaknya menargetkan penjualan Ignis mencapai 30 hingga 40 unit per bulannya, hal ini dikarenakan adanya Model terbaru yakni Ignis Sport Edition (SE), yang terlihat tampil kian macho dibanding dengan varian yang sebelumnya.
“Pertumbuhannya bagus, Suzuki Ignis langsung melesat menjadi jawara di kelas city car. Model terbaru ini tentu lebih canggih, apalagi Ignis merupakan kendaraan yang begitu diminati masyarakat urban Indonesia khususnya di Palembang hingga mampu menyumbang 20 persen market share untuk seluruh produk Suzuki,” tuturnya.
Mobil yang dibandrol Ignis untuk OTR Palembang hanya selisih Rp10 juta dari Jabodetabek yaitu Rp161.500.000 di jenis trasnmisi AGS dan Rp151.500.000 untuk transmisi manual (MT). Meski dimensi dan jarak ke tanah tidak ada perubahan, namun di bagian depan dan belakang ada tambahan under spoiler serta side skirt di bagian samping, untuk membuat tampilannya lebih sporty, Ignis SE juga dilengkapi spoiler.
“Uniknya, jika sebelumnya letak lampu Daytime Running Light (DRL) menyatu dengan lampu utama, di Ignis SE posisi DRL menyatu dengan grille,” jelasnya.
Sebagai Urban SUV, Ignis masih menggendong mesin 4-silinder 1.197 cc DOHC, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 83PS @6.000 rpm, dan torsi 113Nm @4.200 rpm. “Kita tetap optimis untuk meningkatkan pasar Ignis ditahun ini,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses