Sumeks Travel Fair Solusi Travel Legal

Sumeks Travel Fair Solusi Travel Legal
Sumeks Travel Fair di Atrium PIM, memberikan pilihan kepada masyarakat. Foto Koer/Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Selain memberikan harga khusus, Sumeks Travel Fair berlangsung 19-18 September di Atrium Palembang Indah Mall ini, juga memberikan solusi travel yang jelas alias legal.

Sejauh ini, banyak agen travel haji umroh ataupun perjalanan muslim lainnya disinyalir legal. Sehingga tidak sedikit perjalanan tertunda bahkan batal.

Untuk itu, Sumatera Ekspres (Sumeks) koran kebanggan masyarakat Sumatera Selatan ini, mengadakan even Sumeks Travel Fair 2016.
“Selain bisa berkunjung ke Sumeks Travel Fair, pembaca juga dapat membaca nama- nama agen travel dihalaman Sumeks. Kita berharap ketujuh peserta yang ikut even ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” papar Wakil general Manager Sumatera Ekspres, H Mahmud.

Ditambah Ketua Pelaksana, Ari Abadi, pihaknya tak menargetkan berapa jumlah konsumen yang mendaftar ke agen. Namun pihaknya fokus memberitahukan kepada masyarakat nama agen yang legal atau terdaftar.

“Masyarakat bisa mengetahui travel tour yang jelas, karena banyak penipuan mungkin dengan ini bisa lebih tahu antara legal atapun ilegal,” paparnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan pertama kali. Namun tak menutup kemungkinan akan dilaksanakan ditahun berikutnya. “Bisa saja, kita lakukan sebanyak empat kali selama satu tahun. Sehingga masyarakat lebih mengenal jauh,”

Hadir dalam pembukaan Sumeks Travel Fair, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan, Zainal Arifin. Dia menuturkan, kegiatan yang diadakan Sumeks memberikan inspirasi bagi masyarapat yang hendak melakukan pariwisata muslim.

“Pemerintah tentu berterima kasih akan kegiatan seperti ini. Jangan hanya Sumeks saja, instansi atau perusahaan lain juga berpotensi melaksanakan kegiatan ini. Kami juga minta Sumeks tak hanya satu kali saja, adakan beberapa kali dalam setahun,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses