Sumringahnya Rektor UMP ketika Mahasiswanya Dilibatkan Sukseskan Asian Games

Sumringahnya Rektor UMP ketika Mahasiswanya Dilibatkan Sukseskan Asian Games
Posted by:

Palembang– Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M, menyatakan siap mendukung demi suksesnya even Asian Games (AG) 2018 mendatang. Hal tersebut beliau sampaikan saat kunjungan Koordinator Gemilang Peduli Asian Games di ruang kerjanya Sabtu (20/05/2017).
Yusmah Reza Zaini selaku Koordinator Nasional Gemilang Peduli Asian Games dalam kunjungannya, mengajak Rektor UMP untuk menyukseskan gelaran AG tahun depan. Dimana sebelumnya mahasiswa UMP turut andil dalam menyemarakkan AG, seperti pemakaian songket di puncak tertinggi Cartainz Pyramid Papua oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Alfedya Faklutas Ekonomi dan Bisnis UMP. Dan juga saat ini UKM Lembaga Pers Mahasiswa Fitrah UMP sebagai media informasi Gemilang Peduli Asian Games yang akan menyampaikan informasi seputar even akbar yang berlangsung 4 tahun sekali tersebut.
“Saat ini tengah dan akan kita libatkan mahasiswa UMP dalam rangka suksesnya Asian Games ke 18 khususnya yang akan berlangsung di kota Palembang,” kata Reza.
UMP sendiri mempunyai mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris dengan kemampuan bahasa Inggrisnya, serta Ma’had Saad bin Abi Waqqash dengan kemampuan Bahasa Arabnya yang siap dilibatkan sebagai Liassion Officer (LO). Selain itu berbagai organisasi kemahasiswaan dengan berbagai kompetensi dan bidang keilmuan masing-masing yang siap mendukung suksesnya even akbar Se-Asia tersebut.
Sementara Abid sangat mendukung peranan mahasiswanya dalam Asian Games. “Saya berharap mahasiswa UMP dapat berperan penting dalam rangka suksesnya Asian Games. Namun tidak terlepas dari kewajiban sebagai mahasiswa,” tutur Abid. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses