Surya, Tewas Ditusuk Dalam Becaknya

Surya, Tewas Ditusuk Dalam Becaknya
Kompol Edi Rahmat memeriksa lokasi pembunuhan di Pasar 16 Palembang
Posted by:

PALEMBANG – Perkara kekerasan berujung maut dialami Surya (47), seorang abang becak. Warga Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Kota Baru, 30 Ilir ini, tewas dianiaya saat duduk di becak miliknya.

Tak pelak, kejadian pembunuhan untuk kesekian kalinya tersebut, meresahkan warga Pasar 16 atau tepatnya di Jalan Masjid Lama dekat Bank Mandiri Syariah, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I.

Tengah malam itu, Senin (18/12) sekitar pukul 23.30 WIB, awalnya korban tengah berada di dalam becak, yang biasa ia gunakan bekerja sehari-hari, bersama beberapa orang pula disana.

Tak lama berselang korban terlibat keributan, hingga pelaku menyerang menghujami korban dengan sajam. Setelah itu pelaku kabur, sementara warga yang melihat kejadian itu berusaha memberikan pertolongan.

Yakni dengan segera melarikan korban dengan menggunakan becak korban menuju ke RS AK Gani atau Rumah Sakit Benteng. Namun karena lukanya parah dengan kehabisan banyak darah, korban pun akhirnya meninggal dunia.

Selama ini, korban diketahui sebagai abang becak sekaligus pencari barang bekas di tempat ia mangkal di Pasar 16.
Selanjutnya, korban di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumsel, diketahui dari hasil visum sejumlah luka dialami korban.

Mulai luka di paha kanan yang mengenai pembuluh darah. Lalu dua luka sayat diwajah kanan, serta lainnya lebam akibat dianiaya.

Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edi Rahmat SIk menegaskan telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus kekerasan berujung kematian itu.

“Tadi malam kita sudah datang kelokasi kejadian, saksi-saki kita kumpukan. Secepatnya kita ungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban,” singkat Kapolsek. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses