Suzuki Akan Segera Launching di Palembang

Suzuki Akan Segera Launching di Palembang
Posted by:

*Perubahan Signifikan Pada Produk Anyar

PALEMBANG- Setelah resmi diluncurkan di Jakarta, tepatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Suzuki All New Ertiga akan resmi diluncurkan di kota Palembang dan Sumsel pada bulan ini juga (Mei). Mobil All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dari produk sebelumnya yang sudah menjadi mobil favorit untuk keluarga Indonesia dari tahun 2012 awal pertama kali peluncurannya.
Dalam mendesain All New Ertiga, Suzuki bertujuan untuk menciptakan kendaraan 7 penumpang yang stylish dan membawa kebanggaan bagi pemiliknya. All New Ertiga juga membawa design yang elegan namun tetap fungsional yang membawa keceriaan untuk anggota keluarga.
Kata Bayu Rizka, Marketing Manager untuk Suzuki NSCB Sumsel menuturkan, Feature dan teknologi terbaru yang dimasukkan ke dalam mobil pilihan keluarga ini akan menjadi primadona tersendiri bagi para keluarga urban yang ingin memiliki kendaraan yang stylish, dan juga sangat nyaman dalam berkendara.
“Melalui PT Nusa Sarana Citra Bakti sebagai main dealer Suzuki untuk Palembang dan Sumsel, acara Grand Launching ini akan diadakan pada tanggal (26 – 29/5/18) bertempat di Atrium Palembang Indah Mall. Acara Grand launchingnya khusus dilaksanakan pada hari sabtu, (26/5/18). Ini menandakan bahwa mobil ini siap di perkenalkandi kota ini,” ujarnya.
Lanjut Bayu, acara yang akan digelar selama empat hari berturut-turut ini juga bakal banyak kegiatan hiburan yang dapat bisa diikuti secara gratis, mulai dari program hadiah dan diskon setiap pembelian mobil Suzuki All New Ertiga, hadiah doorprize. Tentunya tidak ketinggalan, test ride berhadiah, kompetisi aktifitas seperti fashion show, photography competition, lomba memasak dan acara seru lainnya yang mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.
“Setelah Grand launching All New Ertiga ini juga bakal banyak serangkaian event aktifitas yang akan dilaksanakan untuk memperkenalkan produk Suzuki MPV yang cukup diminati oleh masyarakat urban saat ini,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses