Syarif-Devi Amanah, Muratara Bangkit

Syarif-Devi Amanah, Muratara Bangkit
H Alex Noerdin, memasangkan emblem kepada H Syarif Hidayat.
Posted by:

PALEMBANG – Pelantikan 7 bupati dan wakil bupati terpili‎h se-Kabupaten Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di gedung Palembang Sport Convention Centre (PSCC) Kota Palembang berjalan lancar dan hikmat. Bupati dan Wakil Bupati Muratara terpilih, Syarif-Devi bertekad untuk membangkitkan Kabupaten Muratara.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. H. Alex Noerdin dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, para kepala daerah‎ harus menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) didaerah masing-masing.

Terpisah Bupati Muratara H Syarif Hidayat didampingi H Devi Suhartoni mengatakan sangat bersyukur sekaligus mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan juga keluarga besar. Dikatakannya terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati berkat dukungan masyarakat yang memberikan amanat.
“Ini kemenangan bukan kami saja, akan tetapi juga kemenangan masyarakat. Karena sudah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muratara ke depan. Masyarakat jangan pernah menjauh, sebab sekarang dengan yang dulu tidak ada perbedaan,” tukasnya. (adv/cw1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses