Tabungan Pesirah BSB Sumbang Rp 7, 2 Triliun

Tabungan Pesirah BSB Sumbang Rp 7, 2 Triliun
Posted by:

*Nasabah BSB Atmo
Raih Super Grand Prize

PALEMBANG – Untuk memanjakkan nasabahnya, Bank Sumselbabel (BSB) kembali menggelar gebyar undian tabungan pesirah 2018. Kegiatan digelat Jumat malam (20/7/18).
Dalam pengundian itu, nasabah yang beruntung atas nama Sodikin. Dimana nasabah dari Kantor BSB Cabang Palembang Atmo itu menjadi pemenang utama atau super grand prize undian pesirah periode 13 pada 2018.
Sodikin selaku pemenang mendapatkan total hadiah senilai Rp500 juta. Selain itu, dia juga memiliki privilese memilih hadiah dalam bentuk tunai atau salah satu mobil Honda Accord, Toyota Camry, Mitsubishi Pajero dan Suzuki Expander.
Direktur Utama BSB, Muhammad Adil memberikan apresiasi kepada para pemenang undian periode kali ini.”Selamat kepada para pemenang undian. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan nasabah kepada BSB,” katanya.
Sementara terkait produk tabungan pesirah milik BSB, dikatakan Adil, telah memberika kontribusi sebesar Rp7,2 triliun.
“Pesirah merupakan salah satu produk unggan yang dimiliki BSB. Terbukti hingga saat ini pesirah memberikan kontribusi 68 persen terhadap CASA Bank Sumselbabel,” ujar Adil.
Untuk jumlah nasabah sendiri lanjutnya hampir mencapai 1,1 juta dan jumlah tersebut akan terus bertambah setiap tahunnya.Dikatakannya, tabungan pesirah merupakan andalan BSB dalam menghimpun dana.”Setiap penambahan saldo minimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu poin. Poin inilah yang nantunya akan diundi sebagai pemenang.
“Ini bentuk surprize yang kami berikan kepada nasabah sekaligus membuktikan bahwa bank ini kian tumbuh dan makin berkembang,” ujarnya.
Adil menambahkan, pengundian tabungan pesirah juga dijadikan sebagai ajang pengenalan dan sosialisasi Asian Games yang berlangsung di Palembang pada Agustus mendatang.
Dalam kesempatan itu, BSB secara khusus mengadirkan dua artia top yakni Rara Lida dan Once. Dua orang penyanyi ini sukses membius dan menghibur tamu dan nasabah yang datang memenuhi Halaman Kantor BSB.(rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses