Tak Keluar 2 Hari, Ditemukan Membusuk

Tak Keluar 2 Hari, Ditemukan Membusuk
Jenazah Heri Kapri saat dievakuasi polisi ke Kamar Jenazah RSMH Palembang, Senin (21/3). Foto Agus Rizal Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Warga Jalan AKBP HM Amin RT 21, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Jasad tersebut diketahui bernama Heri Kapri (27), warga Desa Teluk Lubuk, Kabupaten Muara Enim, yang ditemukan Senin (21/3) sekitar pukul 11.00 WIB.
Mayat pria yang diketahui bekerja di counter handphone di dekat Pusat Perbelanjaan Marathon ini, pertama kali ditemukan teman kerjanya, Deni Priatna (20), warga Lorong Keris, di kos-kosan lantai dua kamar nomor 9.
Saat ditemukan, korban sudah terbaring tak bernyawa di depan pintu kamar kostnya dengan hanya memakai celana pendek hitam merah tanpa mengenakan baju. Bahkan saat itu, tubuh korban sudah membiru dan mengeluarkan aroma yang yak sedap.
Informasi yang dihimpun, pagi itu (21/3), saksi Deni menyatroni kos-kosan Heri karena penasaran korban tak masuk kerja. Sesampainya di kosan korban, saksi melihat banyak lalat yang berterbangan di sekitar kosan korban. Bahkan, saksi juga mencium aroma yang tidak sedap keluar dari kamar korban.
“Saya curiga karena di depan kamar korban banyak lalat. Saya kemudian mengintip dari jendela. Saat itu kondisi korban sudah membiru dan bau menyengat. Dia asli Muara Enim dan baru sebulah kost disini,” ujarnya di lokasi kejadian. Melihat kondisi temannya tewas, Deni pun langsung melaporkan kepada pemilik kost yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.
Selain itu, Deni mengaku terakhir ketemu korban pada Sabtu (19/3). Saat itu, dia memang mengeluh sakit di bagian dadanya, makanya dia minta izin untuk tidak bekerja. Namun, tambah Deni, korban sudah mengeluhkan sakit di dadanya sejak Jum’at (18/3). Saat itu korban sempat menahan sakitnya itu sebelum akhirnya meminta izin untuk pulang cepat.
Sementara itu, petugas dari Polsek IT II bersama Tim Identifikasi bersama SPKT Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan evakuasi. “Setelah mendapatkan laporan, kita langsung ke lokasi. Kondisi mayat ditemukan sudah membusuk. Dugaan sementara karena sakit,” kata Kapolsek IT I Kompol Zulkarnain. (cw02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses