Tak Terganggu Perubahan Jadwal

Tak Terganggu Perubahan Jadwal
Posted by:

 

Palembang-PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan perubahan jadwal pertandingan terakhir di liga 1 2018. Bagi Sriwijaya FC perubahan tersebut tidak berpengaruh, karena fokus pertandingan terdekat dulu.

Semula laga Arema vs Sriwijaya FCdijadwalkan akan dimainkan Jumat (7/12/18) sore di stadion Kanjuruhan Malang. Namun berdasarkan surat resmi yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, jadwal laga tersebut akan bergeser menjadi 9 Desember dengan jam yang sama.

Perubahan ini sendiri tidak hanya akan terjadi di laga Arema Malang kontra laskar wong kito saja, namun juga 8 laga lainnya. Dalam surat resmi yang ditandatangani Risha A Widjaya selaku CEO LIB, perubahan ini mengacu pada Regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal 8 ayat 3 yakni pertandingan week 34 yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara atau degradasi akan dilaksanakan secara bersamaan.

Sekretaris tim SFC, Hendri Rizal sendiri mengaku pihaknya memang telah menerima secara resmi surat pemberitahuan perubahan laga di pekan terakhir, Selasa (27/11/18) malam.

“Kita memang telah mendapat surat resminya, namun saat ini sesuai dengan arahan dari manajemen dan tim pelatih, kita akan fokus menghadapi laga Mitra Kukar terlebih dulu karena memang akan sangat menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/11/18) siang.

Sementara pelath Sriwijaya FC Alfredo Vera tidak mempermasalahkannya. Menurutnya perubahan jadwal tersebut tidak mengganggu konsentrasi timnya.

“Yang berubah itu pertandingan terakhir. Kita harus fokus pertandingan terdekat dulu, dan menang,” ulasnya.

Bahkan mantan arsitek Persebaya ini belum sama sekali memikirkan pertandingan lawan Arema. “Setelah menang atas Mitra Kukar, barulah kita menyiapkan taktik dan strategi untuk melawan Arema,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses