Tak Ubahnya Asisten Messi

Tak Ubahnya Asisten Messi
Posted by:

Barcelona, Palembang Pos.-
Neymar memang diboyong Barcelona dengan harga selangit. Namun, mantan ikon Santos itu tetap tak bisa mengalahkan terangnya bintang superstar Barcelona, Lionel Messi.
Bagi para pecinta Barcelona, Messi tetaplah dewa. Si Kutu -julukan Messi- tetap dianggap sebagai nyawa permainan Barcelona. Sementara, pemain lain tak ubahnya pelayan bagi Messi. Tak terkecuali Neymar. Penyerang berusia 21 tahun itu masih harus menjadi pelayan Messi. Padahal, musim ini Neymar tampil cukup impresif dengan melesakkan 12 gol di semua ajang.
“Neymar adalah pemain Brazil terbaik saat ini. Dia sudah menunjukkan kualitasnya. Namun, saat ini, dia adalah asisten Messi di Barcelona,” terang legenda hidup Brazil, Ronaldo dalam wawancara dengan AS, Selasa (25/2).
Meski begitu, hal tersebut justru dianggap berguna bagi Neymar. Menurut Ronaldo, Neymar bisa memetik banyak pelajaran berharga dari Messi. Hal itu juga akan berguna untuk timnas Brazil ketika berjibaku di Piala Dunia 2014 mendatang.
“Setelah Piala Konfederasi, saya sangat optimistis dengan timnas Brazil. Mereka adalah tim yang hebat. Neymar bisa mengambil pelajaran di Barcelona. Dia bisa menjadi bintang di Piala Dunia nanti,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses