Taman Lalu Lintas Goes To School

Taman Lalu Lintas Goes To School
Posted by:

Palembang- Untuk memberikan edukasi tentang tertib dalam berlalu lintas kepada anak-anak, Polres Banyuasin bersama Disdikparopar dan Diskominfo Pemkab Banyuasi, belum lama ini melaunching Taman Lalu Lintas Goes To School di di Mapolres Banyuasin.
Kapolres Banyusin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk edukasi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Kita ingin mewujudkan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, Banyuasin bersatu keselamatan nomor satu,” kata Kapolres.
Selain giat Polisi Sahabat Anak, Kapolres Banyuasin juga melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Dinas Dikporapar Kabupaten Banyuasin mengenai pendidikan tertib berlalu lintas kepada siswa sekolah di Kabupaten Banyuasin, guna menciptakan generasi penerus yang tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.
Penandatanganan MoU juga dilaksanakan oleh Kapolres Banyuasin dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin dalam hal sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin. “Kita akan terus sosialisasikan ke masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Baik melalui media cetak, elektronik maupun media online guna menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Banyuasin,” bebernya.
Rangkaian kegiatan ditutup dengan peresmian taman lalu lintas keliling goes to school secara simbolis oleh Kapolres Banyuasin.
Turut serta hadir Kasat Lantas Polres Banyusin AKP Hegy Renanta SIk, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banyusin, serta seluruh personil bintara sat lantas Polres Banyuasin dan anak-anak TK / Paud SKB Kabupaten Banyuasin. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses