Tambah ATM di Jalur Komering

Tambah ATM di Jalur Komering
Posted by:

 

MARTAPURA – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Martapura melakukan penambahan jaringan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di jalur Komering tepatnya di Kecamatan Cempaka.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai khususnya di wilayah pesisir komering.

Pemimpin BSB Cabang Martapura Muhammad Tobi mengatakan, pelayanan jaringan mesin ATM di Kecamatan Cempaka ini secara resmi sudah dibuka dan bisa digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan sejak Rabu (15/8/18).

“Harapan kita hadirnya ATM di jalur Komering ini dapat memudahkan masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas perbankan yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Tobi, setelah melakukan penambahan unit ATM di Cempaka, rencananya dalam waktu dekat Bank Sumsel Babel cabang Martapura juga akan menambah satu jaringan ATM baru lagi di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II.

“Penambahan jaringan mesin ATM ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan Bank Sumsel Babel kepada masyarakat terutama di daerah-daerah pedesaan agar masyarakat lebih mudah melakukan transaksi perbanķan. Dimana, menurut survei daerah tersebut memang sudah sangat membutuhkan jaringan mesin ATM,” jelasnya.

Sampai saat ini lanjut Tobi, total ATM yang ada di BSB Cabang Martapura sebanyak 15 unit yang tersebar masing-masing di kantor Cabang Martapura sebanyak 2 unit, di kantor kas Pemkab OKU Timur, DPRD OKU Timur, Kantor kas Sukaraja, Rumah Makan Saiyo Sekato Kotabaru, Kantor kas Rawa Bening BK III. Kemudian kantor Capem Gumawang sebanyak 3 unit, Petanggan, Nusa Bakti, Sidodadi, Tulus Ayu dan Kecamatan Cempaka. (Cw07)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses