Tambah Kekuatan Internet 309 MBPS

Tambah Kekuatan Internet 309 MBPS
Aston Hotel tambah kekuatan layanan internet. Foto: Koer Palembang Pos
Posted by:

BASUKI RAHMAT – Akses internet merupakan layanan perhotelan masa kini, dimana setiap masyarakat begitu juga tamu hotel tentu menggunakan layanan internet dimanapun berada.Begitu juga di hotel tempat mereka menginap, menyadari itu, Hotel Aston melakukan penambahan layanan internet hingga 309 Mbps.

General manager Hotel Aston, Muhaimin, sebelumnya Hotel Aston hanya menyediakan internet dengan kekuatan mulai 15 Mbps. Namun, melihat kebutuhan akan tamu yang datang maka pihaknya melakukan penambahan. “Ini upaya kita dalam meningkatkan pelayanan kepada tamu hotel, dengan internet tertinggi menjadi 309 Mbps,” jelasnya saat jumpa media, kemarin (13/7).

Lanjut dia, selain internet cepat dan gratis, tamu hotel juga bisa menikmati layanan lainnya, berupa TV yang juga diupgrade menggunakan layanan internet yakni “Smart tv”, sehingga memudahkan tamu yang menggelar suatu kegiatan seperti rapat (meeting room) bisa menggunakan wifi lokal menjadi semakin muda dan praktis.

“Layanan terbaru ini, diberikan pihak manajemen Hotel Aston yang ada di sleuruh Indonesia sejak 4 Juli ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, akses internet tersebut tersedia di seluruh gedung hotel, sehingga kemanapun pengunjung pergi meski pindah ruangan dan lantai, tak perlu melakukan log-in ulang.

Tidak lupa dia juga menyatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan konserartis internasional yaitu Maher Zein “album one” yang pertama kali dilaksanakan di hotel Aston pada 19 Agustus mendatang.

“Ada juga artis Nasional Mirza pada 2 September. Dimana Hotel Aston menawarkan harga khusus dibanding tiket yang dijual diluar hotel. “Bisa booking langsung ke Hotel Aston, dan masyarakat bisa mendapatkan harga khusus disini,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses