Tambah Libur Sehari

Tambah Libur Sehari
Posted by:

Palembang-Skuad Sriwijaya FC sejatinya dijadwalkan untuk kembali menggelar latihan Senin (07/05/18) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Namun akhirnya ditunda satu hari demi memberikan waktu rehat bagi para pemain.
“Memang jadwal awalnya Senin sudah kembali latihan. Tapi setelah dipertimbangkan, kita perpanjang libur satu hari,” kata asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris.
Penambahan libur ini, dikatakan Haris tentunya beradasarkan rekomendasi tim pelatih. Manajemen, dikatakan Haris tentunya membuat keputusan yang terbaik untuk tim.
“Biar pemain lebih fresh sembari masih menikmati kemenangan atas Bali United. Supaya ke depan tim akan lebih baik,” tegas Haris.
Skuad Sriwijaya FC telah meninggalkan Bali sejak Minggu (06/05) subuh. Namun beberapa pemain ditinggal di Bali untuk menikmati suasana keindahan Pulau Dewata tersebut.
Demi menjaga kebugaran, Sriwijaya FC berencana menggelar dua sesi latihan, Selasa (08/05/18). Latihan pagi berupa fitness di Sriwijaya Sport Science Jakabaring Sport City. Kemudian sore harinya barulah latihan di lapangan.
“Semuanya sudah dikoordinasikan dengan baik. Kita berharap pemain tepat jadwal kedatangan ke Palembang,” imbuh Haris.
Pria berkacamata ini tidak menampik, ada sejumlah pemain yang tidak langsung pulang ke Palembang pasca pertandingan kontra Bali United. “Ada yang menyempatkan berkumpul bersama keluarga. Kita beri kebebasan, selama itu positif,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses