Tanamkan Jiwa Bersih ke Anggota

Tanamkan Jiwa Bersih ke Anggota
Posted by:

LAHAT – Kendati dalam keadaan berpuasa, anggota Polsek Kota Lahat, Polres Lahat, masih tetap semangat melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan Makopolsek. Mulai dari memotong ilalang, membersihkan sampah, hingga merapikan tanaman disekeliling kantor.
Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kota, AKP Lihardi mengatakan, lingkungan kerja yang bersih akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja anggota. Dengan lingkungan yang bersih, anggota yang piket akan lebih nyaman berada di kantor.
“Puasa bukan alasan untuk malas. Kalau lingkungan bersih, anggota juga bakal sehat,” ujar Lihardi, disela pembersihan, Selasa (5/6/18).
Lihardi juga menambahkan, tujuan bersih-bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personel Polsek Kota. Serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga masyarakat yang berkunjung ikut merasa nyaman.
“Kita ingin masyarakat merasa nyaman ketika berkunjung. Jadi kesannya kantor polisi itu tidak menakutkan,” sampainya. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses