Tangguh di Jalanan, Cocok Untuk Berbisnis

Tangguh di Jalanan, Cocok Untuk Berbisnis
Posted by:

*Daihatsu Hi-Max
SUKSES dengan produk mobil Daihatsu Gran Max- nya kali ini dengan pengalaman serta nama besarnya Daihatsu kembali memperkenalkan produk mobil berjenis Pick Up terbarunya yang memiliki nama Daihatsu Hi-Max.
Hadirnya mobil pick Up kecil ini mampu memenuhi kebutuhan para pedagang di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang praktis namun memiliki perfoma mesin yang tangguh dengan harga yang murah. Daihatsu Hi-Max sendiri akan diluncurkan dan dipasarkan dengan target pasar kelas menengah kebawah.

Dihatsu Hi-Max juga hadir dengan bentuk serta desain yang sangat menarik serta compact, apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan model bak terbuka sehingga mampu memuat barang dengan jumlah yang cukup banyak.
Namun meski mobil ini diperuntukan sebagai mobil angkut barang, namun mobil ini juga memiliki kapasitas daya angkut sebesar kurang lebih 350 kg.

Sementara itu pada sector mesin mobil Pick Up ini juga tertanam mesin 1 liter yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar namun tetap hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar.
Kali ini Daihatsu memang menanamkan mesin 1000cc terhadap produk barunya tersebut, namun Daihatsu masih tetap lebih mengoptimalkan tenaga bawah yang lebih diprioritaskan, sehingga untuk hentakan saja Daihatsu Hi-Max ini sudah memiliki tenaga yang besar. namun saying untuk rentang putaran mesin tinggi Daihatsu Hi-Max ini memang memiliki sedikit kekurangan tenaga.

Memiliki fungsi sebagai mobil angkut Daihatsu Hi-Max telah dibekali dengan mesin yang sama dengan mesin yang dipakai Daihatsu Alya yakni mesin dengankode 1KR-DE DOHC. (net/nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses