Target 20 Persen Pangsa Pasar

Target 20 Persen Pangsa Pasar
Mitsubishi Xpander yang dipamerkan secara terbuka di Atrium PICON Mall, Minggu (3/9). Foto Koer Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Setelah diluncurkan dalam global berjatuk “world premire” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017, dan rangkaian kegiatan peluncuran kepada konsumen di berbagai Kota di Indonesia, pada Rabu (30/8) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan pameran terbuka terhadap produk Xpander.Animo masyarakat terhadap produk yang dinamakan “next generation MPV” dalam pameran terbuka yang dipusatkan di Atrium Palembang Icon (PICON) Mall tersebut, cukup besar. Kegiatam pameran itu sendiri berlangsung 60 hingga Minggu (3/9).

Irwan Kuncoro, selaku Director Of Sales dan Marketing Division PT MMKSI kepada awak media mengatakan, bukti animo masyarakat terhadap produk Xpander yang tinggi dapat dilihat dari surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional yang mencapai 11.521 unit.“Angka itu per 25 Agustus 2017 dan terus bertambah hingga saat ini,” ujar Irwan. Dia menambahkan, dipilihnya Kota Palembang menjadi salah satu kota dalam peluncuran Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. “Untuk SPK di Sumsel sendiri hingga saat ini mencapai 426 unit dan yakin akan bertambah terus,” ucapnya.

Terkait target penjualan Xpander di Sumsel yakni 20 persen pangsa pasar. “Angka ini sudah representative secara nasional dengan capaian sebesar 84 unit perbulan,” tandasnya.Irwan kembali mempromosikan Mitsubishi Xpander. Dimana kendaraan ini merupakan kendaraan dari penggabungan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. “Hasilnya adalah kenyamanan, berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai dengan 7 penumpang dan barang bawaannya,” pungkas Irwan. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses