Target Menanjak, RFB Canangkan Ekspansi

Target Menanjak, RFB Canangkan Ekspansi
Posted by:

PALEMBANG- Pencapaian target PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Palembang tahun ini, membuat perusahaan pialang ini merencanakan ekspansi. Dengan menambah kekuatan pada sisi marketing.

Diketahui, baru ini PT RFB menerima penghargaan nasabah terbanyak setelah Jakarta. Dengan literasi masyarakat terhadap perusaahan pialang dan produk yang ditawarkan mulai meningkat. Dari jumlah pertumbuhan volume trasaksi baik SPA dan Komoditi PT RFB Palembang yang mencapai 149,68 Persen di kwartal pertama 2018. Dengan rincian, pertumbuhan untuk transaksi komoditi sebesar 723,48 dan SPA 87,71 persen.
“Iya rencana kita memang akan ekspansi, tapi masih di satu rukan di PS Mall. Karena tim pemasaran kami juga terus bertambah. Tim marketing kita juga akan kita perkuat untuk pencapaian target ditahun ini,” ujar Kepala Cabang PT RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo, usai kegiatan Donor Darah, Minggu (15/4/2018).
Eko mengungkapkan, ditahun ini, pihaknya mematok target 600 ribu nasabah baru. Dari berbagai kalangan baik itu pengusaha, petani maupun karyawan. “Mayoritas masih nasabah asal Palembang dan kota-kota penyangga lainnya disekitar Palembang yang juga berpotensi baik dan penyumbang target kita,” jelasnya.
Eko mengungkapkan, meskipun target yang dicapikan terus alami peningkatan. Namun pihaknya optimis bisa tercapai, sebab dari sisi company profile, PT RFB terdaftar resmi dan di awasi Bappeti. “Kepercayaan amsyarakat selaku nasabah itu yang diutamakan, dan kita resmi terdaftar di Pemerintah,” tegasnya.
Untuk mencapai target tersebut, literasi terhadap produk Perdagangan Bursa Berjangka menjadi fokus utama saat ini. Sehingga masyarakat baik tua atau muda bisa lebih dekat mengenal pasar komoditi berjangka ini.
Sementara itu, sebagai rasa syukur sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT RFB menyumbangkan 100 Kantong darah, hasil kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Kota Palembang. “Kita mengundang anak panti yatimpiatu untuk berbagi, kebetulan ini merupakan perayaan hari ulangtahun RFB di Palembang ke 11 tahun,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses