Target Tiga Kemenangan

Target Tiga Kemenangan
Posted by:

 

Motivasi Pemain, Tim SAR Gelontorkan Bonus

Palembang-Tim penyelamat Sriwijaya FC (SAR) menargetkan tiga kemenangan di sisa pertandingan liga 1 2018. Untuk memotivasi pemain, tim SAR menggelontorkan bonus tiap pertandingan.

“Tim SAR bisa bantu dari non teknis, salah satunya berikan bonus. Seperti saat kemenangan lawan Perseru, kita brikan Rp 200 juta,” kata Wakil Ketua tim SAR H Hendri Zainuddin.

Dilanjutkannya, tiap kemenangan ada bonus. “Baik tandang atau kandang. Lawan Barito nanti ada Rp 100 juta kita siapkan, dengar-dengar manajemen siapkan bonus juga,” sambungnya.

Ditegaskan Hendri, tim SAR telah kembali menggelar dapat pada Minggu (4/11/18) untuk membahas dan merancang situasi ke depan. Tim SAR, dikatakan Hendri telah berhitung kemungkinan tiap pertandingan Sriwijaya FC.

“Tim SAR menargetkan tiga kemenangan buat lolos degradasi, dua laga kandang lawan Barito Putra dan Mitra Kukar. Satu laga tandang lawan PS Tira,” urai Hendri.

Mantan Manajer Sriwijaya FC ini menyatakan tim SAR mengetahui PS Tira dan PSMS memiliki sisa pertandingan yang lebih banyak. “Kita tak perlu lihat PS Tira, yang masih mengantongi dua laga dan PSMS medan satu laga. Pokoknya menang tiga laga,” imbuhnya.

Selain itu, Hendri menegaskan tidak lupa memohon doa kepada semua pihak untuk Sriwijaya FC. Menurutnya, doa merupakan komponen terpenting dalam mencapai sebuah keberhasilan.

“Setelah kita usaha keras, langkah berikutnya adalah doa dan berserah kepada Allah SWT. Kita adakan doa bersama anak yatim piatu untuk keberhasilan Sriwijaya FC lolos zona degradasi,” tandasnya. (kie)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses