Target Transaksi Tertinggi

Target Transaksi Tertinggi
Posted by:

*Autoshow Hadir di OPI Mal

PALEMBANG- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Autoshow Palembang 2018. Kali ini, BCA Autoshow dilaksanakan di Opi Mal Jakabring sejak kemarin (4- 13/5/18). Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah guna memiliki kendaraan idaman.
BCA senantiasa menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, motor termasuk merchants yang berkumpul dalam satu kesempatan yang sama.
“Pada Autoshow kali ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil dan motor yang selama ini mereka impikan. Promo cash back, diskon bunga dan provisi, potongan tenor, dan promo bundling produk BCA juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” jelas Kepala Kantor Wilayah VI – Bapak Daniel Hendarto.
Selain itu, Event ini dimeriahkan dengan kehadiran lebih kurang 8 merek mobil terkemuka serta pilihan sepeda motor dari Honda, Yamaha dan Kawasaki. “Selain pameran mobil dan motor, BCA Autoshow Palembang 2018 ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Pasific Accessories, Scuto, Revs Motoshop serta berbagai hiburan musik, games, kompetisi, promo produk dari Flazz, Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Sakuku yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran,” tuturnya.
Andreas Budi selaku Koordinator BCA Autoshow Palembang menambahkan, pihak perbankan juga menyediakan Program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan sejumlah penawaran menarik. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga spesial mulai dari 0% (S&K Berlaku).
“Untuk kepemilikan sepeda motor baru, BCA mempersembahkan program diskon spesial, dimana bagi nasabah yang mengambil tenor 1 tahun mendapatkan diskon 2 bulan, tenor 2 tahun mendapatkan diskon 4 bulan dan tenor 3 tahun mendapatkan diskon 6 bulan, serta potongan angsuran, free biaya administrasi, free asuransi TLO dan free asuransi jiwa,” terang Andreas.
Adapun Pada event BCA Autoshow Palembang 2018 ini yang bekerja sama dengan OPI Mall, akan turut diselenggarakan beberapa kompetisi seperti : Medsos Photo Contest Competition (via Instagram), Autoshow DJ Competition, Autoshow Dance Competition Kids, Autoshow Dance Competition Umum, Kids Autoshow Fashion Competition, Umbrella Fashion Competition, Battle Dance Kids, Battle Dance Umum dan Photo Contest Competition.
Sebelumnya, event yang serupa yaitu BCA EXPO juga telah sukses menarik 50,000 pengunjung selama 3 hari penyelenggaraan di Jakarta pada 9-11 Februari dan pada BCA EXPO Palembang juga sukses menarik ribuan pengunjung yang diselenggarakan pada tanggal 23-25 Februari 2018. Pada pelaksanaan BCA EXPOversary di Jakarta, penawaran promo KPR mendapatkan respon yang positif di mana tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun.
Selain itu, promo untuk kredit kendaraan bermotor menghasilkan lebih dari 3.200 aplikasi mobil dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar.
“Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga BCA Autoshow 2018 dapat digelar,” tutup Daniel Hendarto. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses