Tebarkan Virus Wirausaha ke Perempuan

Tebarkan Virus Wirausaha ke Perempuan
Posted by:

PALEMBANG- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Sumatera Selatan terus menyebarkan virus berwirausaha kepada perempuan. Di Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-43, IWAPI juga bertekad terus mengembangkan organisasi dengan terus meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan untuk kesejahteraan Indonesia.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IWAPI Sumsel, Hj Yusniar Hasmi BSc mengungkapkan, sosialisasi untuk menularkan wirausaha bagi kaum perempuan Sumsel, menjadi target pihaknya dalam mendorong program ekonomi kerakyatan yang dicanangkan Pemerintah.
“Kami ingin terus menciptakan pengusaha perempuan. Karena IWAPI membuka selebar-lebarnya bagi perempuan di Sumsel untuk belajar bersama pengusaha perempuan yang sukses dalam menjalankan roda bisnisnya,” bebernya.
Yusniar menambahkan, pihaknya juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bergabung di IWAPI. Dengan syarat, memiliki usaha, perempuan dan tidak dibatasi usai.
“Kami menargetkan, tahun 2018 ini pengusaha muda Sumsel dapat meningkat dari 3.500 pengusaha bisa lebih dari 5.000 pengusaha perempuan yang berkiprah bersama IWAPI,” imbuhnya.
Dalam kesempatan itu juga, Hj Yusniar mengajak seluruh anggota IWAPI memanfaatkan moment Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus tahun 2018 ini.
“Manfaatkan dan sukseskan Asian Games. Dimana, event akbar tingkat Asia ini menjadi moment untuk mengembangkan usaha seluruh anggota IWAPI,” tandasnya.
Sementara itu, Hj Arida Mansyur, Ketua Panitia yang juga Owner Catering Shirly berharap IWAPI dapat menjadi wadah organisasi terdepan yang bisa berkiprah hingga ke tingkat Internasional.
“IWAPI ini adalah organsiasi yang merangkul semua pengusaha perempuan, dari yang kecil hingga berskala besar. Kami juga mengajak generasi muda agar mau berkiprah di dunia usaha. Jadi kita ingin kaum muda lebih gesit dan lebih lincah,” ulasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses