Telusuri Mental Calon Bintara Polri

Telusuri Mental Calon Bintara Polri
Posted by:

MUARADUA – Dalam rangka jelang penerimaan calon Bintara Polri di wilayah Hukum Polres OKU Selatan, Bhabinkamtibmas di berbagai Kepolisian Sektor (Polsek) gencar melakukan giat pengisian blangko Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) bakal calon Bintara Polri.
Giat ini salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kisam Tinggi. Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap SIK M Si melalui Kapolsek Kisam Tinggi Ipda Dismin Hayadi SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Kisam Tinggi melaksanakan giat pengisian blanko Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) terhadap calon Bintara Polri agar calon benar-benar tidak memiliki permasalahan terhadap mentalnya.
Giat ini sendiri terangnya di lakukan terhadap calon Bintara Polri, salah satunya terhadap Boby Feru Langga warga Desa Danau Rata dan calon Bintara Polri, Asrub Amim Gholib warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Kisam Tinggi.
“Giat ini tujuannya untuk mengetahui keperibadian dan mental calon yang akan mencalonkan dirinya menjadi anggota bintara polri di wilayah hukum Polres OKU Selatan, sehingga generasi Polri benar-benar memiliki mental dan keperibadian yang baik,” tuturnya, Rabu (18/4/18).
Maka untuk itu, terangnya Bhabinkamtibmas Polsek Kisam Tinggi giat melakukan pengisian blangko Penelusuran Mental Kepribadian untuk mengetahui keperibadian calon bintara polri sehingga calon tersebut benar-benar di akui mentalnya sebagai anggota polri.
“Kita berharap giat ini betul-betul sesuai dengan sasaran terhadap calon bintara Polri ini nantinya, sehingga generasi bintara Polri mendatang bisa menjadi anggota yang dapat di andalkan kualitas dan kuantitasnya,” pungkas Ipda Dismin Hayadi SH. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses