Terbagi 2 Kloter ke Palembang

Terbagi 2 Kloter ke Palembang
Posted by:

Palembang-Semakin dekatnya pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang ternyata berpengaruh pada tingkat kedatangan tamu ke bumi Sriwijaya belakangan ini. Bahkan PS Tira dan Persija yang menjadi lawan Sriwijaya FC sepekan ini turut terkena imbasnya.
Jika biasanya mereka tidak terlalu kesulitan mendapatkan tiket penerbangan ke Palembang, maka kali ini lawan yang akan berhadapan dengan SFC harus bekerja ekstra. Seperti tim Persija yang harus melakukan 2 kali penerbangan untuk sampai di Palembang, Minggu (8/7/18) sore.
“Kami tiba di Palembang dalam 2 kloter, berbeda seperti biasanya yang bisa dalam 1 rombongan. Namun memang sudah beberapa hari ini tiket menuju ke Palembang dilaporkan sudah habis terjual,” ukar Eko Romeo, media officer Persija Jakarta saat dihubungi Minggu (8/7/18) sore.
Kondisi ini memang tidak terlalu mengagetkan mengingat Palembang saat ini tengah menggelar sejumlah tes event Asian Games 2018 seperti AFF Woman Championship 2018, kejuaraan menembak Asia hingga kejuaraan dayung Piala Presiden. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses